Sukses


Real Madrid Berencana Pinjamkan Vinicius Junior ke Flamengo

Bola.com, Madrid - Real Madrid kemungkinan akan meminjamkan striker Vinicius Junior ke Flamengo, pada Januari 2019. Menurut media-media Spanyol, Los Blancos mempertimbangkan masa depan karier pemain berusia 18 tahun itu.

Vinicius Junior didatangkan Real Madrid dari Flamengo seharga 45 juta euro pada 2017. Dia merupakan pemain muda termahal yang pernah dibeli El Real.

Akan tetapi, Vinicius Junior kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama. Dia malah turun kasta membela Real Madrid Castilla pada musim ini.

Dengan situasi saat ini, Real Madrid bisa saja meminjamkan kembali Vinicius Junior ke klub lamanya, Flamengo, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pihak klub merasa karier Vinicius Junior bisa lebih berkembang bila tampil untuk Flamengo ketimbang Real Madrid Castilla.

Real Madrid memang gemar meminjamkan pemain muda berbakat demi mendapat kesempatan tampil reguler ke tim lain. Contoh terkini adalah Marco Asensio yang sempat dipinjamkan ke Espanyol dan kini sudah menjadi satu di antara pemain penting El Real. (Penulis: Reynaldo Imanuel)

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer