Sukses


Isco: Real Madrid Tak Rindukan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Isco Alarcon menyatakan kalau Real Madrid tak merindukan kehadiran Cristiano Ronaldo. Ia menyiratkan kalau Los Blancos bermain lebih solid secara tim dan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang spesial. Dia menjamin bisa mencetak 40 hingga 50 gol per musim untuk timnya. Namun jika kami menang saat ini, orang-orang akan bilang kalau kami tidak kehilangan dia, pendapat yang bertentangan akan terlontar kalau kami kalah,” ujar Isco.

“Kami bermain sangat baik sekarang. Pemain yang jarang mencetak gol pada musim sebelumnya, kini bisa menggantikan peran Ronaldo. Kami tidak merindukan kehadiran Ronaldo di Real Madrid.”

“Saya hanya ingin berharap, Ronaldo bisa sukses bersama klub barunya, Juventus,” ungkap Isco.

Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Ia hengkang ke Juventus dengan banderol transfer mencapai 100 juta euro.

Kepindahan tersebut menimbulkan spekulasi kalau Real Madrid akan sulit bersaing tanpa kehadiran Ronaldo. Namun, klub asuhan Julen Lopetegui justru tampil apik dan mengoleksi tiga kemenangan dari tiga laga awal La Liga 2018-19.

Karim Benzema membuktikan dirinya bisa menjadi mesin gol Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu lebih leluasa mencetak gol sepeninggal Ronaldo. Benzema telah mencetak empat gol dari tiga penampilan di La Liga.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer