Pelatih Real Madrid Sebut Gareth Bale dan Karim Benzema Seperti Anak-anak

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Sep 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 14:00 WIB
Karim Benzema
Striker Real Madrid Karim Benzema bersama Gareth Bale dan Marcelo merayakan golnya ke gawang Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol di San Mames Barria, Sabtu (18/3/2017) malam WIB. (AP Photo/Alvaro Barrietos)

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menyebut Gareth Bale dan Karim Benzema berlatih seperti anak-anak. Bale dan Benzema tampil mengesankan di awal musim La Liga.

Kedua pemain itu kini jadi pusat perhatian setelah mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

“Mereka seperti anak-anak dalam pelatihan, sangat antusias,” kata Lopetegui dalam program El Larguero Cadena Ser.

“Tidak ada yang berubah dari sebelumnya (kedatangannya), kami berbicara tentang pemain-pemain hebat yang merupakan yang terbaik di dunia tetapi perbedaannya adalah motivasi mereka untuk terus meningkat.

"Kami adalah tim yang hebat pasti, tidak ada keraguan tentang itu dan satu keberangkatan pemain (Cristiano Ronaldo) tidak mengubah itu," ujar pelatih Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Real Madrid
Striker Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Leganes dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Andrea Comas)

Bale dan Benzema tampil gemilang bersama Real Madrid di musim ini. Bale telah mencetak gol di sembilan pertandingan terakhirnya.

Bahkan, pemain asal Wales itu digadang-gadang bisa menjadi pengganti Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Lebih Tajam

Gol Gareth Bale dan Carvajal Antar Real Madrid Kalahkan Getafe
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berebut bola udara dengan pemain Getafe, Leandro Cabrera saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (19/8). Madrid menang 2-0 atas Getafe. (AP Photo/Andrea Comas)

Sementara itu, Benzema sudah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Lopetegui optimistis Benzema akan lebih tajam pada musim ini.

Menurut Lopetegui, Benzema akan mencetak sekitar 30-40 gol pada musim 2018-2019.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓