Sukses


Ini Jadwal Laga Barcelona Vs Real Madrid Jilid Pertama

Madrid - Para pecinta Liga Spanyol sekarang sudah bisa bernapas lega. Sebab La Liga akhirnya mengkonfirmasi, jadwal El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid. 

El Clasico memang selalu menyedot perhatian pecinta sepak bola di dunia. Pertemuan dua musuh bebuyutan, yakni Barcelona dan Real Madrid selalu menarik untuk dinantikan. 

Presiden President La Liga, Javier Tebas, kepada El Transistor seperti dilansir dari AS.com, akhirnya buka suara mengenai jadwal duel klasik tersebut pada musim ini. Menurutnya, El Clasico pertama akan berlangsung Minggu, 28 Oktober pukul 16.15 waktu setempat. 

Bila dikonversi dengan waktu di Indonesia, maka pertandingan akan berlangsung pada Minggu malam di tanggal yang sama dengan jadwal kick off pukul 22.15 WIB. El Clasico pertama pada musim ini akan berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou. 

 

2 dari 2 halaman

Untungkan Real Madrid

Sebelum bertarung di El Clasico, kedua tim sama-sama harus menjalani pertandingan di Liga Champions. Barcelona sendiri memiliki waktu istirahat sehari lebih sedikit dari Real Madrid. 

Sebab Barcelona bakal berhadapan dengan dengan Inter Milan, 24 Oktober 2018. Sementara Real Madrid telah bertanding sehari sebelumnya, melawan Viktoria Plzen, 23 Oktober 2018. 

Sementara itu, Barca dan Madrid sama-sama mengantongi tiga kemenangan dari tiga laga. Barcelona berada di urutan pertama dengan 9 poin disusul Real Madrid di tempat kedua.  

Saksikan juga berita menarik di bawah ini: 

 

Video Populer

Foto Populer