David Beckham Bikin Antoine Griezmann Siap Hengkang dari Atletico Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 08 Sep 2018, 22:30 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 22:15 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku siap hengkang jika mendapat panggilan dari David Beckham untuk bergabung dengan Inter Miami.

Sebelumnya, Griezmann mengungkapkan ingin berkarier di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Meski baru berusia 27 tahun, sang pemain sudah bermimpi membela satu di antara klub negeri Paman Sam.

Penyerang Prancis tersebut kemudian berhasrat bekerja sama dengan Beckham yang tengah mempersiapkan Inter Miami, untuk berkompetisi di MLS pada 2020.

"Jika Beckham menginginkan saya bergabung di klubnya, saya tentunya akan pergi ke sana. Saya ingin mengakhiri karier di Amerika Serikat. Saya belum tahu pasti apakah akan pergi ke Miami atau Los Angeles," tutur Griezmann.

"Los Angeles dan Miami adalah dua kota yang hebat. Saya suka mentalitas dan budaya yang ada di Amerika Serikat," tutur Griezmann.

Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga Juni 2023. Hingga saat ini, dia telah mendulang 113 gol dari 213 laga bersama Los Rojiblancos.

Sumber: FourFourTwo