Sukses


Barcelona Berencana Ikat Lebih Lama Kuartet Bintang

Jakarta - Raksasa La Liga, Barcelona, punya rencana mengamankan beberapa asset. Mereka berencana memperpanjang kontrak empat pemain kunci.

Beberapa minggu terakhir, Barcelona dirumorkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk beberapa pemain. Mereka menilai pemain-pemain ini masih akan berkontribusi bagi Las Azulgrana di masa depan.

Nama pertama yang dirumorkan akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou adalah Sergio Busquets. Sang pemain disebut akan segera mengumumkan perpanjangan kontraknya di Barcelona dalam waktu dekat.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Busquets bukan satu-satunya pemain yang ditawari kontrak baru oleh Barcelona. Laporan itu menyebut bahwa ada empat pemain yang akan segera diperpanjang kontraknya oleh Barca.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Menurut laporan tersebut, keempat pemain yang dimaksudkan adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto.

Keempat pemain ini memang merupakan pemain reguler di Barcelona. Mereka semua masuk dalam rencana Ernesto Valverde.

Pihak Barca dirumorkan sudah memberikan draft awal kontrak baru tersebut kepada keempat pemain itu. Selanjutnya mereka akan menunggu feedback dari para pemain sebelum meresmikan kontrak mereka.

3 dari 3 halaman

Valverde Juga Diikat

Menurut laporan tersebut, tidak hanya keempat pemain tersebut yang mendapatkan tawaran kontrak baru. Pelatih mereka, Ernesto Valverde juga dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak Baru.

Manajemen Barca sendiri kabarnya puas dengan kepemimpinan mantan pemain mereka tersebut. Musim lalu, Valverde berhasil mempersembahkan kepada Barca trofi La Liga dan trofi Copa Del Rey.

Manajemen menilai Valverde masih akan menawarkan banyak hal untuk mereka sehingga mereka akan segera memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer