Real Madrid Siapkan Rp 3,9 Triliun untuk Harry Kane

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Sep 2018, 17:00 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Twitter Tottenham)

Madrid - Bursa transfer musim panas telah ditutup. Namun, Real Madrid masih terus mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Seperti dilansir dari Diario Gol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang menyiapkan uang untuk memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Los Blancos, julukan Real Madrid, kabarnya menyiapkan setumpuk uang untuk merekrut Kane. Mereka akan membayar striker Timnas Inggris itu dengan harga 226 juta euro atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Uang sebesar Rp 3,9 triliun itu memang klausul pelepasan Kane dalam kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Real Madrid pun tak masalah mengeluarkan uang sebanyak itu.

Namun untuk mendapatkan Kane, Real Madrid juga berencana melepas Karim Benzema. Los Blancos sudah melabeli Benzema dengan mahar 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Sumber: Liputan6.com

2 of 3

Tak Jual Bale

Real Madrid
Gareth Bale tak akan dijual Real Madrid. (AP Photo/Andrea Comas)

Los Blancos diyakini tak akan melepas Gareth Bale. Winger asal Wales tersebut menjadi tumpuan Real Madrid setelah Ronaldo hengkang ke Juventus.

Bale disebut-sebut sudah mampu keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Eks Tottenham Hotspur iru masih bisa membuktikan ketajamannya dengan catatan tiga gol dan satu assist.

3 of 3

Statistik Kane

Berikut statistik Harry Kane bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini:

Main: 4

Menit bermain: 358

Gol: 2

Assist: 1

Sepakan per laga: 2,5

Akurasi umpan: 71,1 persen

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓