Sukses


Cari Pelapis Jordi Alba, Barcelona Incar 2 Bek Kiri

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan mengincar dua pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Dua pemain tersebut adalah Alberto Moreno dan Nacho Monreal.

Saat ini skuat Barca cukup komplet. Semua posisi dihuni oleh para pemain berkualitas.

Di sektor bek kiri sendiri Blaugrana sudah diperkuat oleh Jordi Alba. Pemain timnas Spanyol itu sudah menjadi andalan Blaugrana sejak tahun 2012.

Akan tetapi sektor bek kiri itu tak memiliki pelapis saat ini. Alba adalah satu-satunya pemain di sektor tersebut.

Sebelumnya Alba sebenarnya sudah punya pelapis yang handal. Ia adalah bek asal Prancis, Lucas Digne.

Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu sudah hengkang dari Blaugrana sejak musim panas 2018 lalu. Ia memilih untuk memperkuat klub medioker Premier League, Everton.

Sekarang Barca tengah sibuk mencari amunisi baru di sektor bek kiri. Mereka kini memfokusan pencariannya tersebut di pentas Premier League.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Barca sudah mendapatkan dua nama sekaligus. Mereka adalah Monreal dan Moreno.

Monreal bisa saja direkrut dengan murah atau bahkan gratis karena kontraknya di Arsenal berakhir pada musim ini. Sementara itu Moreno sendiri saat ini kalah bersaing dengan Andy Robertson.

Peluang Barcelona merekrut Moreno pun cukup terbuka dengan situasi itu. Selain itu Mundo juga mengklaim kedua defender itu sama-sama terbuka dengan opsi untuk balik ke Spanyol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer