Sukses


Simeone Tutup Pintu Putranya Gabung Atletico Madrid

Madrid - Diego Simeone mengaku putranya, Giovanni tampil impresif di lapangan hijau. Namun pelatih Atletico Madrid itu enggan merekrutnya dalam waktu dekat.

Pemain yang baru berusia 23 tahun itu, baru saja mencetak gol perdananya bersama timnas Argentina saat bertemu Guatemala. Di level klub beresama Fiorentina, Giovanni juga tampil impresif. Meski demikian, Simeone tidak berniat merekrutnya di masa depan.

"Dia anak yang berbakat, tapi sayang saya tidak akan pernah merekrutnya,” kata Simeone seperti dilansir Marca belum lama ini. "Tak ada yang tidak mungkin, tapi sangat sulit saat anakmu di ruang ganti. Baik itu untuk dia maupun hubungan kami,” kata Simeone.

Simeone tidak ingin menjegal karier anaknya. Dia juga tidak melarang Giovanni bergabung dengan Atletico Madrid. Namun hal itu sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. 

"Kalau dalam lima atau enam tahun dia jadi lebih baik dari saat ini, kami akan bicara mengenai situasinya. Mungkin saat itu saya sudah tidak lagi berada di Atletico Madrid dan dia sudah bisa pergi,” ujar mantan kapten timnas Argentina tersebut menjelaskan. 

2 dari 2 halaman

Gol Perdana Bersama Timnas

Karier Giovanni Simeone di kancah sepak bola Eropa memang tengah menanjak. Pria kelahiran 5 Juli 1965 itu merupakan salah satu pemain kunci bagi lini depan Fiorentina. 

Dia juga mulai mendapat kepercayaan dari timnas Argentina dan menjalani debutnya pada 8 September 2018 melawan Guatemala. Dalam duel ini, Giovanni bahkan mencuri perhatian. Dia mencetak satu dari tiga gol Alcibeleste pada pertandingan persahabatan tersebut. 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

 

Video Populer

Foto Populer