Sukses


Barcelona Rilis Jersey Ketiga Musim 2018-2019

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui akun Twitter-nya, Rabu (12/9/2018), merilis jersey ketiga musim 2018-2019. Nike, selaku produsen kostum Blaugrana, menggunakan Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Gerrad Pique untuk mempromosikan seragam tersebut.

Jersey ketiga itu memiliki warna dasar merah muda hingga bagian celana, yang dipadukan dengan merah tua di bagian dada dan perut. Menurut Sport, desain tersebut terinspirasi Avinguda Diagonal, yakni satu di antara jalan terkenal di kota Barcelona.

Sementara itu, motif diagonal di bagian perut jersey ketiga Barcelona dihiasi pemandangan distrik Eixample yang diambil melalui udara.

"Kami meyakini seragam ini berani dan menarik, dan oleh karena itu, idenya cocok dengan FC Barcelona," ujar desainer senior Nike, Pete Hoppins.

"Klub sepak bola ini adalah bagian dari struktur Barcelona. Pengaruhnya terlihat jelas dalam setiap jalan, plaza, dan gairah tersebut sangat menginspirasi seragam tim 2018-2019," lanjut Pete.

Barcelona bakal menjual jersey ketiganya seharga 100 poundsterling atau setara Rp1,90 juta. Jersey ketiga itu diprediksi bakal digunakan Lionel Messi dkk. saat bersua Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Sabtu (15/9/2018).

Video Populer

Foto Populer