Sukses


Ivan Rakitic Setia Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Rakitic berusaha sebaik mungkin untuk bisa mempertahankan tempatnya di Barcelona.

"Saya tak pernah membayangkan akan meninggalkan Barcelona, walaupun banyak rumor yang mengatakan hal seperti itu," ujar Rakitic.

"Saya sangat beruntung bisa bermain untuk Barcelona. Saya merasa terhormat bisa berjuang dengan menggunakan jersey ini."

"Keluarga saya juga betah tinggal di Barcelona. Merea senang dan saya juga merasa nyaman dengan semua rekan setim saya di sini. Begitu juga dengan suporter dan manajemen Barcelona."

"Ernesto Valverde telah banyak membantu saya di Barelona. Dia telah membantu meningkatkan performa saya," ungkap Rakitic.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Rakitic gencar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Pemain asal Kroasia itu menjadi incaran klub-klub top Eropa, satu di antaranya adalah PSG.

Saat ini, Rakitic masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Rakitic telah mencatatkan tiga penampilan pada La Liga 2018-19.

Sumber: Football Espana

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer