Sukses


Soal La Liga Digelar di AS, Apa Tanggapan Real Madrid?

Madrid - Rencana La Liga untuk menggelar pertandingan di Amerika Serikat ditanggapi oleh Julen Lopetegui. Pelatih Real Madrid itu menilai rencana tersebut takkan menguntungkan.

"Saya tidak mendukung itu terjadi. Rencana itu tidak menguntungkan pemerataan kompetisi. Semua tim harus bermain di stadion yang sama," kata Lopetegui seperti dilansir BBC.

Seperti diketahui, otoritas La Liga dikabarkan berencana menggelar pertandingan Girona Vs Barcelona di AS. Rencana ini merupakan bagian dari kerjasama La Liga dengan Relevent Sports untuk menggelar pertandingan di Amerika Serikat.

Pihak Girona dan Barcelona sudah bertemu untuk membahasnya. Kabarnya, pihak Girona setuju dengan rencana ini lantaran menilai ada dampak positifnya.

Laga ini akan berlangsung 26 Januari 2019. Miami Hard Rock Stadium direncanakan menjadi tempat terlaksananya pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Rencana Batal

Dalam perkembangannya, rencana ini memang ditentang banyak pihak. Salah satu yang ikut menentangnya adalah FIFA.

Pihak FIFA yang diwakili Presidennya, Gianni Infantino telah bertemu dengan otoritas sepak bola dan pemerintah Spanyol. Dalam pertemuan itu, FIFA tidak mendukung rencana ini karena dinilai lebih bermuatan bisnis ketimbang sepak bola.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Video Populer

Foto Populer