Pelatih Real Madrid Tak Kaget dengan Performa Karim Benzema

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Sep 2018, 14:33 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 14:33 WIB
Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberi arahan kepada Karim Benzema saat melawan Manchester United pada laga ICC 2018 di Miami Gardens, Rabu (1/8/2018). Manchester United menang 2-1 atas Real Madrid. (AP/Brynn Anderson)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku tidak kaget dengan performa gemilang yang ditunjukkan Karim Benzema. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Karim Benzema menjadi mesin gol utama Real Madrid.

"Saya tak terkejut dengan penampilan Karim Benzema. Dia adalah pemain hebat yang sedang berada di puncak kariernya. Dia berada di usia yang matang dan kondisi fisik yang hebat," ujar Lopetegui.

"Kami berharap Benzema bisa meneruskan performa gemilangnya, atau mudah-mudahan bisa lebih baik lagi."

"Prestasi sebuah klub itu tergantung terhadap performa para pemainnya. Karim Benzema menjadi satu di antara pemain yang patut diandalkan," ungkap Lopetegui.

Karim Benzema sudah mengoleksi empat gol dari tiga penampilan bersama Real Madrid di La Liga. Benzema mampu bermain lepas setelah Los Blancos melepas Cristiano Ronaldo. Duetnya bersama Gareth Bale membuat lini depan Real Madrid terjaga ketajamannya.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames Barria. Karim Benzema memiliki catatan apik dengan mengoleksi delapan gol ke gawang Athletic Bilbao.

sumber: Sport 360