Live Streaming La Liga di SCTV: Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 15 Sep 2018, 21:06 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 21:06 WIB
Real Madrid
Saksikan pertandingan antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid. (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bersua Athletic Bilbao pada pekan keempat La Liga 2018-2019, di Stadion San Mames, Sabtu atau Minggu (16/9/2018).

Los Merengues ingin meraih kemenangan keempat berturut-turut pada awal musim ini. Saat ini, Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan meraih poin yang sama dengan Barcelona yang berada di puncak.

Peluang tim yang diarsiteki Julen Lopetegui meraih kemenangan terbuka karena tuan rumah sedang bermasalah. Pada pekan ketiga La Liga, Bilbao gagal meraih kemenangan saat ditahan tim promosi, Huesca 2-2.

Real Madrid pun bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat meladeni Bilbao. Trio lini depan Gareth Bale, Marco Asensio, dan Karim Benzema, bakal kembali diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Namun, Real Madrid harus mewaspadai para pemain tuan rumah seperti Aritz Aduriz yang bisa dimainkan sejak menit awal. Belum lagi keberadaan Inaki Williams hingga Markel Susaeta.

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan Bilbao melawan Real Madrid secara langsung di SCTV atau melalui live streaming melalui link di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming La Liga

Live streaming La Liga antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid bisa sahabat Bola.com saksikan dengan membuka tautan ini

Lanjutkan Membaca ↓