Sukses


Jordi Alba: Ter Stegen Kiper Terbaik di Dunia

Bola.com, San Sebastian - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Alba menilai Ter Stegen merupakan kiper terbaik dunia.

Ter Stegen bermain gemilang di bawah mistar saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada pekan keempat La Liga 2018-2019, di Stadion Anoeta, Sabtu (15/9/2018). Pemain asal Jerman itu menggagalkan lima tembakan yang mengarah ke gawang Blaugrana.

"Buat saya, dia kiper terbaik di dunia dan dia telah menyelamatkan kami," ujar Alba.

Alba pun semringah Barcelona bisa keluar dari kesulitan di kandang Sociedad. Dua gol yang dicetak Luis Suarez dan Ousmane Dembele membuat keunggulan Bilbao, Aritz Elustondo, tak berbekas.

"Di babak pertama kami tidak bermain seperti biasanya. Mereka mencetak gol kemudian terus bertahan. Sulit untuk menembus mereka. Namun, kami kembali ke level permainan kami di babak kedua," kata Alba.

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan pada awal musim ini. Skuat asuhan Ernesto Valverde berada di puncak klasemen dengan torehan 12 poin.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer