Sukses


Luis Suarez Puji Kontribusi Coutinho Saat Barcelona Bungkam Sociedad

Bola.com, San Sebastian - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memuji kontribusi Philippe Coutinho saat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada laga pekan keempat La Liga Spanyol, Sabtu (16/9/2018) malam WIB.

Barca bertandang ke markas Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta. Pertandingan itu berlangsung tak mudah bagi pasukan Ernesto Valverde tersebut.

Sociedad berhasil unggul dulu pada menit 12 melalui gol Aritz Elustondo. Blaugrana lantas harus bekerja keras agar bisa menyamakan kedudukan.

Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-63 melalui Suarez. Tiga menit berselang mereka bisa berbalik unggul melalui Ousmane Dembele.

Suarez senang karena Barca sanggup membalikkan skor pada laga itu. Ia senang Los Cules bisa meraih kemenangan, karena hasil akhir laga seperti itu bisa membuat mereka memenangkan trofi juara.

"Suasananya sangat panas, tetapi kami harus beradaptasi dengan segalanya. Kami mampu mengatasinya dan kami harus ingat dalam pertandingan seperti ini, liga dimenangkan," kata Suarez seperti dilansir ESPN.

"Kami kembali musim lalu juga dan kemenangan ini memberi kita semua kepercayaan. Niatnya adalah selalu memiliki bola dan menciptakan ruang," terangnya.

Sementara itu, Philippe Coutinho tak bermain sejak awal pada laga tersebut. Ia masuk menggantikan Nelson Semedo pada babak kedua. Suarez pun memuji efek kehadiran pemain asal Brasil tersebut.

"Pada babak kedua, Coutinho melakukan tugasnya dengan sangat baik ketika masuk dan ia menentukan dalam pertandingan. Ia mengubahnya," seru Suarez.

"Kami kembali dengan semangat besar. Kami semua di sini untuk membantu Barcelona dan kembali dari jeda internasional dengan kemenangan yang sangat bagus," pungkasnya. 

Sumber: Bola.net

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer