Sukses


Gareth Bale: Real Madrid Kini Bermain Lebih Kompak

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Gareth Bale, mengaku kepergian Cristiano Ronaldo memberikan kebebasan baginya. Bagi Bale, Real Madrid lebih penting ketimbang seorang pemain.

"Tentu saja, ada sedikit perbedaan dengan memiliki pemain besar di klub ini. Kini, mungkin sedikit bebas. Kami bermain lebih secara tim ketimbang mengandalkan satu pemain," kata Bale.

Cristiano Ronaldo sudah menjadi legenda di Real Madrid. Dalam sembilan musim, dia bertengger sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan raihan 450 gol dari 438 pertandingan.

Namun, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Kini, Real Madrid tidak lagi mengandalkan CR7 (julukan Cristiano Ronaldo).

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid memasang trio Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Khusus Benzema dan Bale, hingga pekan keempat sudah menyumbangkan total tujuh gol dari 11 gol Real Madrid.

Sementara itu, Bale sedang menjalani musim keenam bersama Real Madrid. Dia sudah mencetak 91 gol dari 194 pertandingan El Real di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer