Sukses


Asensio Bikin Real Madrid Hemat Belanja Pemain

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino PerezĀ berhemat pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Alasannya, Los Blancos ingin progres Marco Asensio lebih signifikan.

Rencana Real MadridĀ tak belanja jor-joran seperti biasanya merupakan bagian dari proyek memaksimalkan potensi Asensio. Perez yakin Asensio bakal jadi bintang anyar Real Madrid.

Seperti dilansir El Confidencial, Real Madrid memboyong Asensio dari Real Mallorca pada 2016, karena punya rencana besar. Keputusan menjual Cristiano Ronaldo tanpa membeli pemain bintang sebagai ganti juga bagian dari rencana tersebut.

Perez membatasi pembelian pemain klub ibu kota Spanyol tersebut. Hal itu agar pemain baru nanti tidak menjadi ancaman bagi kemajuan Asensio bersama [Real Madrid](https://www.bola.com/spanyol/read/3645397/marcelo-ungkap-pernyataan-mengejutkan-soal-ronaldo/page-1 "").

Asensio sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, harga Asensio sudah disebut-sebut mencapai 150 juta euro.

2 dari 3 halaman

Enggan Kehilangan

Tapi, Perez tidak ingin kehilangan Asensio, bahkan dengan status pinjaman sekalipun. Perez ingin menyaksikan langsung Asensio berkembang pesat menjadi bintang baru Real Madrid.

Perez menggambarkan Asensio sebagai berlian miliknya, yang tinggal menunggu waktu untuk bersinar. Prospek besar yang dimiliki Asensio sudah disadari Perez sejak membelinya seharga 3,5 juta euro.

3 dari 3 halaman

1 Gol 4 Assist

Kehebatan Asensio sudah terbukti ketika dia turut membawa Timnas Spanyol menang 6-0 atas Kroasia di ajang Nations League. Asensio menyumbang satu gol dan empat assist dalam pertandingan itu.

Ā 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer