Sukses


Pergerakan Barcelona Membuat Real Madrid Agresif Buru Lozano

Jakarta - Real Madrid bergerak cepat dalam proses mendatangkan Hirving Lozano. Langkah ini menjadi usaha Real Madrid yang berusaha menuntaskan transfer winger PSV Eindhoven tersebut di bursa transfer Januari mendatang.

Sosok Lozano sendiri menarik perhatian banyak klub top Eropa pada musim panas ini. Ia tampil gemilang bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 sehingga banyak klub yang mengincar jasanya.

Salah satu nama yang mengincar jasa Lozano adalah Real Madrid. Tim asal Spanyol itu kabarnya sudah menawar sang pemain namun tawaran mereka ditolak oleh pihak PSV Eindhoven.

Dilansir dari Don Balon, Real Madrid belum patah arang untuk mendatangkan Lozano. Mereka dikabarkan akan kembali menawar sang pemain begitu bursa transfer musim panas dibuka.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Lozano untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang di musim panas ini.

Pada awalnya pihak Madrid merasa belum terlalu butuh mencari pengganti Ronaldo. Alhasil mereka tidak terlalu ngotot untuk mengejar Lozano di musim panas ini.

Namun setelah empat jornada La Liga ini, Julen Lopetegui merasa perlu untuk menambah amunisi lini serang mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk kembali mengejar Lozano di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Real Madrid sendiri harus menyiapkan dana belanja yang besar untuk mendatangkan Lozano. Pasalnya PSV Eindhoven tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Menurut laporan tersebut, tim asal Belanda itu sudah memasang harga untuk mahar transfer Lozano. Mereka menginginkan tidak kurang dari 70 juta euro untuk sang pemain.

Mereka merasa angka itu masuk akal mengingat performa Lozano yang spektakuler musim lalu. Selain itu kontrak Lozano di PSV masih panjang sehingga nilai 70 juta euro itu sepadan dengan durasi kontrak sang pemain.

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Lozano di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka kabarnya akan bersaing dengan Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan sang gelandang.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer