Sukses


Asa Karim Benzema Saat Jadi Kapten Ketiga Real Madrid

Jakarta - Striker Karim Benzema ditunjuk sebagai kapten ketiga Real Madrid. Sebagai konsekuensinya, Benzema bakal mendapatkan beban lebih ketimbang musim-musim sebelumnya. 

Sepeninggal Ronaldo, Benzema menjadi salah satu pemain senior dengan masa bakti yang cukup lama di Real Madrid. Benzema cukup disegani di kalangan skuat Madrid. Karene itu, Benzema dipercaya untuk jadi kapten ketiga.

Di luar tanggung jawabnya sebagai kapten ketiga, pemain yang bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 ini juga dituntut untuk lebih banyak mencetak gol. Sebab, Benzema akan jadi penyerang utama Madrid.

Dua tanggung jawab tersebut siap dienban oleh Benzema. Mantan pemain Lyon mengaku punya kapasitas untuk diandalkan oleh Madrid. Dia juga merasa sudah terbiasa berada dalam kondisi tertekan dengan ekspektasi tinggi.

Pada musim 2017/18 lalu, Benzema hanya mampu mencetak lima gol untuk Madrid. Lantas, di musim 2018/19, pemain 30 tahun sudah mencetak empat gol hanya dari empat laga awal La Liga. Benzema pun yakin bisa cetak gol lebih banyak.

"Kami harus memenangkan semua gelar dan bermain bagus. Kami harus berkorban untuk bisa menang. Setiap kali bermain, saya selalu ingin mencetak gol, membantu tim dan menang," buka Benzema.

"Setiap tahun, saya punya beban dan tanggung jawab yang lebih dan tahun ini saya menjadi kapten ketiga. Tentu saja, saya harus memberikan lebih banyak untuk Real Madrid," ucap Benzema.

 

 

2 dari 2 halaman

Awal Musim Yang Bagus

Meskipun di laga terakhir tertahan di markas Athletic Bilbao dengan skor 1-1, Benzema merasa cukup puas dengan start yang dijalani oleh Madrid. Benzema senang Madrid mampu meraih hasil bagus dengan cara bermain bagus pula.

"Kami memulai La Liga dengan bagus. Kami bermain dengan ritme tinggi, penguasan bola dominan, kualitas dan menang. Kami menang di laga pertama di kandang sendiri dan kemudian mendapat ritme yang bagus," sebut Benzema.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer