Sukses


Pembuktian Ousmane Dembele untuk Tampil Konsisten Bersama Barcelona

Jakarta - Ousmane Dembele mencuri perhatian kala Barcelona bersua PSV Eindhoven, dini hari tadi WIB. Saat seluruh mata memandang ke arah Lionel Messi, Dembele mampu memberi bukti kehadirannya tak sekadar menjadi pelengkap bagi skuat Barcelona.

Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan PSV Eindhoven. Bermain di Camp Nou, Barca berhasil menang 4-0 atas PSV, dengan tiga gol di antaranya dicetak oleh Lionel Messi.

Bagi kebanyakan pemain, mencetak hattrick adalah sesuatu yang luar biasa. Namun bagi Messi, mencetak tiga gol dalam satu laga bisa jadi merupakan hal yang biasa saja. Hal itu disampaikan oleh Ernesto Valverde, manajer Barca.

Valverde juga tak pelit memberikan pujian kepada Ousmane Dembele. Dalam laga tadi, Dembele mencetak satu gol untuk melengkapi kemenangan Barca. Mendapatkan bola di luar kotak penalti, Dembele melepas tembakan keras yang berbuah gol indah.

"Dembele sangat bagus. Dia sudah bisa mulai mencetak banyak gol dan menunjukkan konsistensi permainan. Dia mendapatkan semuanya lewat kerja keras. Dembele bisa membuat permainan kami di lini pertahanan menjadi lebih padu dan juga bisa membuat pertandingan menjadi tidak berimbang. Tapi wajar saja kalau kami mengalami kesulitan dalam pertandingan tadi," jelas Valverde.

2 dari 2 halaman

Puji Messi

Sebelumnya, Valverde sudah mengatakan bahwa Messi memiliki standar yang berbeda dibanding para pemain lainnya. Bagi Messi, mencetak hattrick adalah perkara biasa saja, tapi bagi pemain lain. Hal itu bisa jadi sangat luar biasa.

"Yang dilakukan Messi dalam pertandingan tadi (mencetak hattrick) normal saja. Kita sudah sering melihat dia melakukan hal seperti itu. Tapi kalau hal itu dilakukan orang lain, maka akan dianggap luar biasa. Hebatnya, messi bisa rutin melakukannya," cetus Valverde seperti dilansir dariĀ Football Espana.

Messi mencetak gol pertamanya lewat tendangan bebas dari depan kotak penalti. "Tendangan bebas Messi tadi sungguh luar biasa. Kita mungkin sudah lelah melihatnya, tapi ada juga yang tidak pernah bosan."

Sumber:Ā bola.net

Video Populer

Foto Populer