Barcelona Tak Gegabah Berikan Kontrak Baru untuk Rakitic

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Sep 2018, 10:36 WIB
Diperbarui 20 Sep 2018, 10:36 WIB
Josep Maria Bartomeu
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona - Keinginan Ivan Rakitic untuk mendapatkan kontrak baru belum digubris oleh Barcelona. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu masih menunggu akhir musim terkait masalah tersebut.

Rakitic sebelumnya mengatakan bahwa dia menunggu dihubungi Bartomeu sehubungan dengan urusan kontrak. Rakitic menginginkan kenaikan gaji.

Playmaker internasional Krosia itu telah menunjukkan komitmen kepada Barcelona. Rakitic masih ingin berbakti untuk klub asal Katalan itu.

Tetapi, Bartomeu mengakui bahwa Barcelona tidak dalam posisi untuk menawarkan kontrak baru. Dia berharap Rakitic mau menunggu hingga akhir musim.

"Musim ini kami tidak akan bisa membuat gerakan, seperti yang Rakitic minta dari kami," kata Bartomeu, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi PSV di Liga Champions
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. (AP Photo/Manu Fernandez)

"Musim depan kita bisa melihatnya dalam kaitannya dengan kenaikan gaji dalam kontrak baru," bebernya.

Barcelona memboyong Rakitic dari Sevilla pada musim panas 2014. Kontrak Rakitic bersama Blaugrana sendiri baru akan habis pada musim panas 2021.

3 dari 3 halaman

Klub Peminat

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu pada musim panas tahun ini. Manchester United dan Chelsea disebut- sebut menunjukkan minat kepada Rakitic.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓