Sukses


Isco Tak Puas Real Madrid Bantai AS Roma

Madrid - Real Madrid tampil gemilang dalam laga perdana Liga Champions musim ini. Bermain di kandang sendiri, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dinihari WIB, Los Galacticos mencukur AS Roma tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz. Namun begitu, menurut Isco, tiga gol sebenarnya masih kurang, mengingat Real Madrid begitu menguasai jalannya pertandingan.

"Saya senang dengan hasil dan penampilan kami. Meski harus diakui, sebenarnya kami bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Isco seperti dikutip Movistar Television.

Isco menyebut, penampilan Real Madrid terus berkembang dari hari ke hari. Namun, kata dia, sebenarnya mereka masih bisa lebih baik lagi di pertandingan tersebut.

"Tapi, saya kira, yang terpenting, kami sudah berada di trek yang benar," pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu menegaskan.

Isco sendiri mencetak gol untuk Real Madrid dengan sangat indah. Lewat sebuah tendangan bebas yang presisi ke arah pojok atas gawang AS Roma.

 

2 dari 3 halaman

Puji Modric

Isco juga memuji performa gelandang Luka Modric. Menurut Isco, pemain asal Kroasia itu merupakan pemain penting bagi Real Madrid.Modric membuat assist lewat crossingnya untuk gol Bale di menit ke-58.

"Kita sudah tahu bagaimana kualitas Luka Modric. Dia pemain hebat dan selalu memberi kontribusi bagus untuk kami. Semoga dia bisa terus memberikan yang terbaik," ujar Isco.

 

 

3 dari 3 halaman

Ditantang Espanyol

Namun, Real Madrid sendiri tak bisa lama merayakan kemenangan ini. Akhir pekan ini mereka sudah harus kembali turun gelanggang menghadapi Espanyol di ajang Liga Spanyol.

Real Madrid harus menang demi terus bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini, mereka berada di posisi kedua berselisih dua poin dengan rival terberat mereka itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer