Sukses


Real Madrid Sukses Move On dari Ronaldo

Jakarta - Real Madrid sempat meradang di bursa transfer musim panas 2018. Cristiano Ronaldo, andalan mereka di lini serang, pergi dan bergabung dengan klub asal Italia, Juventus.

Setelah Ronaldo pergi, Real Madrid malah tidak mencari pengganti yang sepadan. Los Blancos gagal merekrut Neymar dari Paris Saint Germain. Praktis Madrid tidak melakukan pembelian mahal di bursa transfer musim panas 2018. 

Real Madrid hanya merekrut Thibaut Courtois, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin dan Mariano Diaz. Hanya Diaz yang bermain di lini depan dan kemudian dipercaya memakai nomor punggung 7.

Meski tak membeli pemain bintang berharga mahal, Real Madrid ternyata sukses menutupi kepergian Ronaldo. El Real tetap tampil cemerlang dibawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui.

Real Madrid belum terkalahkan di empat laga awal La Liga dan tampil menawan di matchday pertama Liga Champions dengan mencukur AS Roma 3-0.

2 dari 2 halaman

Komentar Figo

Melihat performa apik Real Madrid, legenda klub Luis Figo menilai Sergio Ramos cs telah berhasil move on dari Ronaldo.

"Real Madrid bermain sangat baik dan Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka atas performa mereka setelah era Ronaldo," tutur Figo seperti dikutip dari Tribal Football.

Video Populer

Foto Populer