Barcelona Awasi Situasi Adrien Rabiot

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Sep 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2018, 20:30 WIB
Les Herbiers, Paris Saint-Germain, Piala Prancis
Adrien Rabiot menjadi incaran klub-klub top Eropa. (AP/Michel Euler)

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus mengawasi situasi Adrien Rabiot di PSG. Blaugrana berpeluang mendapatkan Rabiot dengan gratis setelah Juni 2019.

Masa depan Rabiot bersama PSG masih belum menemui titik terang. Kontrak gelandang berusia 23 tahun itu akan berakhir pada Juni 2019.

PSG telah beberapa kali mengadakan diskusi dengan perwakilan Rabiot untuk membicarakan kontrak baru. Namun, belum ada kata sepakat.

Rabiot disebut ingin memastikan statusnya terlebih dahulu di PSG. Sebelumnya, Rabiot hanya berstatus sebagai pemain rotasi.

PSG berencana kembali mengadakan diskusi dengan perwakilan Rabiot pada Oktober 2018. PSG berharap dapat mengikat Rabiot dalam waktu yang lama.

Namun, jika pembicaraan tersebut kembali buntu, Barcelona sudah menyiapkan tawaran untuk Rabiot. PSG hanya memiliki satu pilihan jika tak ingin kehilangan Rabiot secara cuma-cuma, yaitu menjualnya pada Januari 2019.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Barcelona mendatangkan Arthur dan Arturo Vidal untuk menggantikan posisi Andres Iniesta dan Paulinho. Namun, kehadiran Rabiot bisa menambah kedalaman skuat Barcelona.

Tetapi, Barcelona akan mendapat persaingan dari klub-klub Inggris dan Italia yang juga berminat kepada Rabiot.

Sumber: Sport 360