Sukses


Tolak Tawaran Barcelona, Antoine Griezmann Tak Bisa Tidur

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku tak bisa tidur saat memikirkan pinangan Barcelona. Griezmann pun harus meminta pendapat dari banyak pihak termasuk dari istri dan keluarganya.

Griezmann menjadi incaran Barcelona sejak musim 2017-18. Secara khusus, Barca bahkan sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk dipakai pemain asal Prancis tersebut. Kini, nomor tersebut dipakai oleh Philippe Coutinho.

Namun, Griezmann dua kali menolak tawaran Barca. Penolakan pertama terjadi pada bulan Januari 2018. Setelah itu, eks Real Sociedad kembali menolak Barca pada bursa transfer musim panas lalu.

Griezmann pun mengakui, menolak Barca adalah perkara yang sulit. Dia kurang waktu tidur lantaran memikirkannya. Griezmann pun kerap membangunkan sang istri dari tidurnya untuk meminta pendapatnya.

Menolak tawaran Barca memang sulit bagi Griezmann, beberapa anggota keluarganya juga mendukung. Griezmann bertanya pada banyak pihak sebelum akhirnya memilih untuk bertahan dan meneken kontrak baru di Atletico Madrid.

"Itu adalah saat saya memikirkan hal yang tidak bagus. Saya bicara dengan istri, saya bangunkan dia jam tiga pagi dan saya bertanya, 'Apa yang akan kita lakukan?' Tapi dia tidak bisa membantu saya dan tidak tahu apa pikirkan saya," buka Griezmann.

"Orang tua saya juga begitu. Beberapa anggota keluarga saya ingin melihat saya di Barcelona, tapi yang lain tidak. Jadi itu momen yang sulit. Semua orang pasti bertanya tentang itu," sambung pemain berusia 27 tahun.

Akhirnya, Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid sebelum membela Prancis di Piala Dunia 2018. Ia pun mengakui jika dia tidak kuasa menolak Atletico Madrid karena telah melakukan segala upaya agar dia bertahan.

"Ateltico berkata, 'Kami ingin Anda tetap berada di sini dan kami akan melakukan segalanya. Kami siap melakukan banyak hal'. Itu sangat menyentuh. Saya pikir kami lebih siap dan kami akan jadi penantang Barcelona," tegas Griezmann.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer