Sukses


Real Madrid Akui Ketangguhan Sevilla

Jakarta - Julen Lopetegui mengaku Real Madrid bermain buruk saat meawan Sevilla, Rabu (26/9/2018). Namun pelatih asal Spanyol yakin peluang juara La Liga belum tertutup.

Bermain di markas Sevilla, Real Madrid tak berdaya. Dua gol dari Andre Silva dan Ben Yedder memaksa Gareth Bale dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa.

Real Madridpun kini tertahan di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 13 poin dari enam laga.

"Sevilla tampil lebih bagus daripada kami, terutama di menit-menit pertama. Mereka langsung mencetak dua gol dan sangat tajam setelah itu," ujar Lopetegui seperti dilansir Four Four Two.

"Kami memang mampu meningkatkan pertandingan di babak kedua. Tetapi beberapa peluang justru kami lewatkan," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Real Madrid sebenarnya mampu mencetak gol di babak kedua melalui Luka Modric. Tetapi gol itu akhirnya dianulir oleh wasit.

"Kami sebenarnya ingin menerapkan strategi pressing tinggi, namun tidak berjalan. Sevilla memang layak menang di laga ini," katanya.

Beruntung di saat bersamaan, rival Real Madrid, Barcelona juga menelan kekalahan. Peluang menyalip pun masih terjaga.

3 dari 3 halaman

Maraton

"Liga seperti maraton dan akan banyak tantangan. Kami harus menyiapkan diri dengan baik di laga selanjutnya," ujar Lopetegui.

"Hal seperti ini biasa terjadi di La Liga. Besok kami akan bersiap lagi untuk laga akhir pekan," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer