Sukses


Lupakan Sevilla, Real Madrid Bersiap Hadapi Atletico

Jakarta Real Madrid takluk 0-3 dari Sevilla, pada lanjutan La Liga, Kamis 27 September 2018. Namun, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tak mau berlarut-larut merasakan kekecewaan.

Lopetegui menegaskan timnya langsung membidik partai derby melawan Atletico Madrid, Minggu (30/9/2018).

"Ketika kami menang kami langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Dalam kasus ini, kami akan melakukan hal yang sama," kata Lopetegui seperti dilansir Marca.

Bertandang ke markas Sevilla, Real Madrid sebetulnya tampil dengan kekuatan penuh. Namun permainan Mariano Diaz dan kawan-kawan tidak berjalan sesuai harapan.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri saat pertandingan babak pertama belum usai. Dua gol Andre Silva dan satu gol Wissam Ben Yedder membuat Real Madrid tidak berdaya.

Pada babak kedua, usaha Real Madrid kerap sia-sia. Alhasil, Sergio Ramos dan kawan-kawan pun pulang dengan tangan hampa.

"Di pertandingan Liga, hal seperti ini terjadi, teatpi yang akan kami lakukan adalah bangkit dan menyiapkan pertandingan berikutnya dengan intensitas maksimal," kata Lopetegui.

 

 

2 dari 3 halaman

Sedikit Beruntung

Real Madrid memang kalah dari Sevilla. Namun paling tidak, kubu Los Galacticos masih bisa sedikit bernafas lega.

Pasalnya, Barcelona juga kalah 1-2 dari tim juru kunci, Leganes. Kekalahan ini membuat poin Real Madrid dan Barcelona, tetap sama yakni 13.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer