Penyerang Sevilla Pinjaman AC Milan Kalahkan Lionel Messi

Oleh Liputan6.com pada 28 Sep 2018, 18:40 WIB
Diperbarui 28 Sep 2018, 18:40 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, La Liga
1. Andre Silva (Sevilla) - 6 Gol. (AP/Miguel Morenatti)

Jakarta - Bomber Sevilla, Andre Silva, tampil cemerlang di La Liga Spanyol. Penyerang yang terdepak dari skuat AC Milan itu, kini memimpin daftar top scorer sementara La Liga.

Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut, untuk sementara sukses melewati torehan gol yang sudah dicetak Lionel Messi.

Pada pekan ke-6, Andre Silva mencetak dua gol dan membantu Sevilla menang dengan skor 2-0 atas Real Madrid. Dengan tambahan gol tersebut, Andre Silva kini telah mencetak enam gol di La Liga. Unggul satu gol dari Messi.

Sevilla mampu melanjutkan catatan apik di La Liga saat menjamu Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan. Pasukan Pablo Mochin menang dengan skor 3-0 dan menurut Andre Silva itu adalah hasl fantastis yang layak untuk dirayakan.

"Anda tidak bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 setiap hari, apalagi jika Anda bisa mencetak dua gol. Jadi, kami semua sangat senang," ucap Andre Silva dikutip dari Marca.

2 dari 2 halaman

Hasil Fantastis

Sevilla-Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema menggiring bola dari kawalan pemain Sevilla Franco Vazquez saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Sanchez Pizjuan (26/9). Sevilla menang telak 3-0 atas Madrid. (AP Photo/Miguel Morenatti)

"Kami bermain sangat baik dan kami juga mendapatkan hasil fantastis. Ini adalah level yang kami inginkan. Kami berharap bertahan di level ini. Kami sangat percaya diri dan itu sangat penting," tandas Andre Silva.

Di balik penampilan apiknya, Andre Silva tidak melupakan peran penting sang pelatih Pablo Machin. Pemain asal Portugal tersebut menyebut Machin sebagai sosok yang penting dan membuat pemain tampil maksimal.

"Penampilan kami tentu saja karena pelatih, dia yang mengatakan seperti apa kami harus bermain dan apa yang harus kami lakukan seperti saat bertahan, menyerang dan semua sudah dia siapkan sejak awal," tandas Andre Silva.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓