Sukses


Lionel Messi Akui Lini Pertahanan Barcelona Lemah

Bola.com, Barcelona - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, tak ingin rekan-rekannya panik menyusul hasil buruk pada tiga laga terakhir. Menurut Messi, masih ada waktu untuk memperbaiki tim karena saat ini masih awal musim.

Barcelona kembali gagal meraih poin penuh di La Liga Spanyol musim 2018/19. Barca ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Gol Munir El Hadadi di menitke- 84 menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Hasil imbang melawan Bilbao membuat Barca gagal mendapatkan kemenangan di tiga laga beruntun La Liga Spanyol. Di dua laga sebelumnya, Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Girona dan kalah 1-2 di markas Leganes.

Tiga laga beruntun gagal menang tentu saja jadi hasil buruk untuk Barcelona. Tapi, Messi menolak untuk panik. Pemain 30 tahun tetap merasa tenang karena Barca menurutnya selalu bermain bagus setiap laga.

Laga melawan Athletic Bilbao adalah laga ketujuh La Liga Spanyol yang dijalani Barcelona. Dari tujuh laga, tim arahan Ernesto Valverde tersebut baru mampu meraih 14 poin dari jumlah poin maksimal yang bisa didapatkan 21.

Meski mendapat hasil yang tak maksimal, Messi tidak ingin Barcelona merasa cemas. "Tidak perlu ada kepanikan dalam tim ini. Saat ini baru awal musim," ucap Messi dikutip dari FourFourTwo.

"Hanya saja, kami merasa marah dengan dua hasil pertandingan terakhir kami (melawan Girona dan Leganes). Kami bermain bagus di babak pertama lawan Legenas dan kami kali. Kami mengkerasi kondisi yang harusnya bisa menang," sambungnya.

Berkaca pada tiga laga terakhir, Messi menilai ada dua aspek yang harus dibenahi Barcelona. Satu di antaranya, La Pulga ingin Barca bertahan lebih baik lagi karena sejauh ini telah kebobolan delapan gol dari tujuh laga.

"Kami menyadari betul bahwa kami harus lebih tangguh lagi dalam membangun lini pertahanan dan tidak kebobolan di semua pertandingan," ulas pemain asal Argentina tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer