Sukses


Presiden Barcelona Ungkap Fakta soal Rumor Transfer Paul Pogba

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membuka fakta mengenai isu transfer Paul Pogba ke Barcelona. Bartomeu menganggap manajemen Manchester United tidak akan melepas gelandang asal Prancis tersebut.

Isu transfer Pogba kembali muncul ke permukaan. Hubungan yang buruk dengan manajer Jose Mourinho membuat sang pemain kabarnya bakal dilego manajemen Manchester United.

Barcelona disebut sebagai satu di antara klub yang bakal menjadi destinasi Pogba. Namun, Bartomeu secara tidak langsung membantah rumor tersebut.

"Saya telah membaca rumor tentang Pogba. Pada umumnya, tim-tim sepak bola tidak ingin menjual pemain mereka. Mereka ingin berkembang. Bisnis tidak berjalan jika menjual banyak pemain untuk mendapatkan uang," kata Bartomeu.

"Ketika mendengar dari agen-agen soal pemain tertentu yang ada di pasar, saya terkadang akan menghubungi CEO klub yang bersangkutan untuk melakukan negosiasi. Namun, pada umumnya, mereka mengatakan tidak menjual pemain tersebut. Menurut saya, perumpamaan itu adalah akhir dari masalah ini (rumor Paul Pogba)," ujar Bartomeu.

Sumber: Sport

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Josep Maria Bartomeu

Video Populer

Foto Populer