Keylor Navas Akui Real Madrid Kehilangan Sosok Ronaldo

Oleh Windi.Wicaksono pada 03 Okt 2018, 22:50 WIB
Keylor Navas - Real Madrid

Jakarta - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengakui timnya kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi, Navas ingin Los Blancos tetap melangkah dan melupakan Ronaldo.

Navas bereaksi terhadap kekalahan Real Madrid dari CSKA Moskow di Liga Champions. Kiper Timnas Kosta Rika ini mengakui kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas tahun ini dan Navas mereka Real Madrid belum mendapat pengganti. Juventus membeli bintang Timnas Portugal itu seharga 100 juta euro dari Real Madrid.

"Cristiano memberikan level sangat tinggi, Anda tidak bisa menutupi matahari dengan jari," kata Navas, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, itu sudah berlalu dan kita harus bertarung setiap hari, tidak kurang," ujar kiper berusia 31 tahun ini.

2 of 2

Mampu Sejajar

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (AFP/Javier Soriano)

Saat ini, Real Madrid mampu sejajar dengan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos dan Los Blaugrana sama-sama mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan

"Kami tahu bagaimana menjaga kaki kami di tanah dan kami tahu kami harus memperbaiki dalam detail-detail kecil untuk memenangkan pertandingan besar," jelas Navas.

Sebelum kalah dari CSKA, Real Madrid mampu menang 3-0 atas AS Roma di laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini. Setelah lawan CSKA, Los Blancos bakal Viktoria Plzen di penyisihan grup Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓