Sukses


Lini Depan Bermasalah, Real Madrid Incar Paulo Dybala

Jakarta - Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Los Blancos kepincut dengan kecemerlangan Dybala di Liga Champions pekan ini.

Dybala tampil gemilang saat Juventus mencukur Young Boys 3-0 di matchday kedua Liga Champions. Pria Argentina itu membukukan hat-trick perdananya di Liga Champions.

Don Balon melaporkan aksi menawan Dybala itu membuat petinggi Real Madrid yakin untuk merekrutnya Januari nanti. Real Madrid siap membayar 110 juta euro (Rp 1,9 triliun) kepada Juventus.

Dybala dilirik Real Madrid] untuk mengatasi masalah di lini depan mereka. Musim ini produktivitas Los Blancos menurun drastis semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid tak bisa mencetak gol sama sekali di tiga pertandingan terakhir. Akibatnya pasukan Julen Lopetegui cuma mendapat satu poin saja.

Peluang memiliki Dybala cukup terbuka. Pasalnya Dybala sempat tergusur ke bangku cadangan di awal musim akibat kedatangan Ronaldo.

Dybala baru mulai masuk tim utama lagi dalam tiga pertandingan terakhir menyusul absennya Ronaldo dan Douglas Costa.

 

Video Populer

Foto Populer