Sukses


Lopetegui Dimintai Penjelasan terkait Performa Buruk Real Madrid

Bola.com, Jakarta Jajaran Direksi Real Madrid dikabarkan mulai menyoroti performa buruk El Real belakangan ini. Mereka memanggil sang manajer, Julen Lopetegui untuk memberikan penjelasan.

Real Madrid bisa dikatakan menjalani start yang cukup baik musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama mereka pada  ajang La Liga musim ini.

Namun dalam dua minggu terakhir, performa El Real disorot. Pasalnya mereka meraih serangkaian hasil buruk seperti kalah 0-3 dari Sevilla, imbang 0-0 dari Atletico Madrid dan yang terakhir kalah 1-0 dari CSKA Moskow.

Dilansir Mundo Deportivo, jajaran Direksi Real Madrid mulai terusik dengan hasil buruk Gareth Bale dan kolega. Untuk itu mereka baru-baru ini meminta Lopetegui untuk menghadap.

Menurut laporan itu, Direksi Madrid meminta Julen Lopetegui memberikan pemaparan di balik performa buruk timnya dalam dua minggu terakhir.

Dalam pertemuan itu jajaran Direksi ingin mengetahui apa yang menjadi masalah sehingga Real Madrid meraih rentetan hasil buruk dan mereka ingin mendengar solusi dari sang pelatih.

 

2 dari 2 halaman

Peringatan Keras

Pada pertemuan itu, Lopetegui mendapatkan peringatan keras dari Direksi Madrid. Meski belum berencana memecat sang pelatih, namun Direksi Madrid mewanti-wanit bahwa pemecatan itu bisa terjadi jika tren negatif ini terus berlanjut.

Selain membahas hasil buruk Madrid, dalam kesempatan itu juga dibahas mengenai mandulnya lini serang Los Blancos.

Dalam empat pertandingan terakhir Madrid, El Real hanya mampu mencetak 1 gol saja. Alhasil Direksi Madrid mulai khawatir bahwa kemandulan Los Blancos bisa bertambah panjang.

Laporan itu mengklaim bahwa Direksi Madrid siap menambah amunisi lini serang El Real jika Julen Lopetegui membutuhkan tambahan penyerang pada bulan Januari nanti.

Lopetegui bertekad segera mengakhiri tren buruk Real Madrid dengan membidik kemenangan atas Deportivo Alaves pada akhir pekan nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer