Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Melawan Alaves

Jakarta - Julen Lopetegui bisa bernapas lega jelang Real Madrid menghadapi Alaves di Stadion Mendizorozza, Sabtu (6/10/2018) malam wib. Ini karena dia kemungkinan besar bisa kembali memainkan Gareth Bale.

Itu bisa dipastikan setelah Bale kembali ikut latihan di Valdebebas pada Kamis (4/10/2018) lalu. Bale seperti diketahui mengalami cedera pada derby Real Madrid melawan Atletico.

Maka itu, Bale pun tak main saat Real Madrid kalah 0-1 dari CSKA Moskow pada lanjutan Liga champions. Absennya Bale disinyalir menjadi penyebab Madrid kalah bahkan tidak mencetak gol pada tiga laga terakhir.

Sempat dikhawatirkan Bale cedera lama, namun faktanya dia tak mengalami apa-apa. Inilah yang membuat Lopetegui bisa bernapas lega.

Disinyalir, krisis Madrid disebabkan kurang tajamnya lini depan. Setelah Cristiano Ronaldo hengkang, Bale menjadi tumpuan Real Madrid untuk mengangkat performa tim.

Sejarah sudah ditorehkan Ronaldo di Real Madrid. Kini giliran Bale untuk melakukan itu, bisakah?

 

2 dari 2 halaman

Kondisi Bale

Saat latihan Kamis, Bale tak menunjukkan ada masalah di pahanya. Bale disinyalir tahu betul bagaimana menjaga tubuhnya sehingga saat bermasalah, dia tak mau melanjutkan permainan lawan Atletico Madrid.

Tim medis juga sudah mengkonfirmasi, Bale bisa mendapatkan cedera lebih parah kalau memaksa tetap main saat melawan Atletico.

Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs juga membenarkan soal kesembuhan Bale. Maka itu, dia memasukkan namanya untuk laga internasional Wales.

"Dia mengalami cedera ringan saja di pangkal pahanya. Dilihat dari pemindaian juga dia tak cedera serius. Dia juga akan main di laga akhir pekan Real Madrid," kata Giggs.

Video Populer

Foto Populer