Sukses


Pique Sebut Ada Orang yang Berharap Ia Tampil Buruk di Barcelona

Jakarta - Gerard Pique menjadi pemain yang paling disorot saat Barcelona kembali meraih hasil imbang lawan Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Karena kesalahannya saat menghalau bola, Valencia mencetak gol cepat di menit ke-2 lewat Ezequiel Garay.

Tak mau ditekan, Pique balik menyerang orang-orang yang sudah mengkritiknya. Padahal, ini bukan kesalahan pertama yang dilakukan Pique musim ini.

Sebelumnya, Pique juga melakukan blunder saat melawan Leganes. Barcelona kalah 1-2 dari Leganes saat itu.

"Saya tahu banyak orang yang berharap ada hal buruk terjadi kepada saya. Mereka bisa menikmati itu, mereka harus keluar dari gua dan menikmati matahari," katanya seperti dikutip Marca.

Kesalahan Pique saat Barcelona melawan Leganes memang fatal. Dia menyapu bola ke arah pemain lawan yang berdiri kosong sehingga bisa dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Madrid

Pique mengatakan musuhnya tak saja berasal dari kota Madrid. Dia mengatakan, para pengkritiknya sebaiknya keluar dari persembunyian.

Soalnya, dia meyakini Barcelona bakal mengubah keadaan. Dia pun akan membungkam para pengkritiknya dalam waktu dekat.

"Banyak orang yang menunggu saya dan ingin mengejek saya. Saat Barcelona kebobolan, ada orang yang menunggu saya tapi tidak saja dari Madrid," ujarnya.

Setelah laga melawan Valencia, Pique akan mendapatkan waktu istirahat. Soalnya, dia sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Spanyol.

"Televisi bisa ambil untung, keluar dari gua, karena semua ini akan berubah," ujar Pique.

Video Populer

Foto Populer