Sukses


Kroos Percaya Real Madrid Mampu Atasi Krisis

Jakarta Real Madrid sudah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Meski begitu, gelandang Real Madrid Toni Kroos percaya timnya mampu mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. 

Awalnya, Real Madrid memulai musim La Liga 2018-19 dengan mengesankan. Namun, setelah itu Real Madrid belum meraih kemenangan sejak 22 September, dan telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kekalahan dari Alaves dan CSKA Moscow di Liga Champions, membuat Real Madrid kerap mendapat kritikan. .

Namun, Kroos bersikeras bahwa Real Madrid bisa menghadapi situasi yang sulit. Dia yakin timnya akan keluar dari persoalan ini.

"Dua minggu hasil yang mengecewakan. Kami berhak mendapat lebih banyak poin karena kami tidak bermain seburuk itu - tetapi itulah yang terjadi," tulis Kroos di Twitter. "Jangan lupa kita juga memiliki momen-momen ini dalam tiga tahun terakhir ... Akan menjadi tantangan besar untuk bangkit lagi! Hala Madrid!"

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Lawan Barcelona

Real Madrid akan kembali melanjutkan pertarungannya di La Liga saat menjamu Levante setelah jeda internasional. Setelah itu, mereka akan menghadapi Viktoria Plzen dan Barcelona sebelum akhir bulan.

Khusus lawan Barcelona, banyak yang menyebut posisi Julen Lopetegui akan ditentukan usai laga el clasico , 28 Oktober nanti.

3 dari 3 halaman

Masih Percaya

Dilansir AS, petinggi Real Madrid masih percaya dengan kemampuan Lopetegui dan merasa belum perlu melakukan pergantian pelatih. Namun, sikap tersebut bisa saja berubah apabila Real Madrid meraih hasil negatif di markas Barcelona.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer