Sukses


Betah di Atletico Madrid, Saul Tolak Tawaran Gabung Barcelona

Bola.com, Madrid - Gelandang bertahan timnas Spanyol, Saul Niguez, sangat menikmati kariernya bersama Atletico Madrid. Dia pun mengaku tak berminat untuk hengkang ke klub lain, termasuk Barcelona.

Pemain 23 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan El Barca pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Selain Blaugrana, Real Madrid juga kepincut dengan perfroma Saul bersama Atletico Madrid.

Barcelona dan Madrid pun siap mengeluarkan dana besar demi bisa mendapatkan jasa pemain bernama lengkap Saul Niguez Esclapez tersebut. Akan tetapi, sang pemain menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk bertahan di Atletico, bahkan hingga pengujung kariernya.

"Itu sebabnya saya menandatangani kontrak jangka panjang bersama Atletico. Itulah niat saya, berada di Atletico Madrid sepanjang hidup saya, tetapi di dunia sepak bola Anda tidak pernah tahu," papar Saul.

"Bagi saya, ya (saya ingin pensiun di Atletico), namun mungkin saya memiliki beberapa tahun yang buruk dan kemudian mereka tumbuh untuk tidak mencintai lagi," lanjutnya.

Saul Niguez merupakan satu di antara sosok penting di lini tengah Atletico Madrid. Bisa berposisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang tengah, Saul mampu mendulang 29 gol dan 15 assist dari 214 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia juga turut membantu Atletico Madrid meraih lima trofi juara, mulai dari satu gelar Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua titel Liga Europa, dan satu trofi Piala Super Eropa.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer