Sukses


Bintang Real Madrid Jadi Korban Kekalahan Wales dari Spanyol

Jakarta Timnas Spanyol menuai kemenangan dengan skor 4-1 atas Wales dari Spanyol dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB.

Gol kemenangan Spanyol dicetak Paco Alcacer, Sergio Ramos dan Marc Bartra. Wales sendiri sempat mencetak gol hiburan lewat Sam Vokes.

Usai pertandingan, pelatih Wales Ryan Giggs mengakui keunggulan lawannya pada laga tersebut.

“Anda harus memberi mereka [Spanyol] kredit, pemainnya fantastis, bermain di tingkat atas, dan mereka sudah menunjukkannya malam tadi. Itu adalah pelajaran bagi kita," kata Giggs.

“Ini adalah pelajaran bagi banyak pemain dan yang akan kami pelajari, kami harus kembali lebih kuat," ujarnya.

“Malam ini kami mengecewakan. Hal yang baik tentang sepakbola adalah Anda selalu mendapat game berikutnya. Itu tidak bisa datang dengan cepat."

2 dari 2 halaman

Tanpa Bale?

Namun, Wales kemungkinan tidak bisa diperkuat bintang mereka Gareth Bale. Giggs mengakui Bale sedang 'berjuang' agar bisa bermain pada pertandingan Wales berikutnya. “Gareth [Bale] sedang berjuang untuk pertandingan Selasa nanti. Kami akan mencoba untuk merawatnya," kata Giggs.

“Kami akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan karena kami harus mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Jika Gareth tidak tersedia, kami harus bersiap untuk melihat tim mana yang akan kami mainkan, jadi kami akan membuatnya lebih cepat daripada nanti," sebut Giggs.

 Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer