Jose Mourinho dan Eden Hazard Punya Kans Bersatu di Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Okt 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 15 Okt 2018, 13:15 WIB
Hazard Merasa Nyaman Diasuh Mourinho (udah)
Eden Hazard mampu mencetak 11 gol dan delapan assist dari 32 penampilannya di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard dan Jose Mourinho sedang menjadi sorotan publik. Namun, atensi terhadap Eden Hazard berbeda dengan apa yang dialami Jose Mourinho.

Eden Hazard mendapat perhatian khalayak setelah tampil menawan pada periode musim ini bersama Chelsea. Sementara itu, Mourinho tengah mendapat serangan setelah Manchester United, tim yang dipimpinnya, terpuruk di pentas Premier League.

Namun, kalangan media 'menyatukan' mereka ke dalam satu nama pembahasan; Real Madrid. Eden Hazard mencuri perhatian penikmat sepak bola. Pertama, dia terang-terangan mengatakan mimpinya bermain di Real Madrid.

Menurut Hazard, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Selain itu, Eden Hazard mengungkapkan harapannya berlatih di bawah bimbingan Jose Mourinho lagi. Hazard merasa ada urusan yang belum tuntas dengan Mourinho saat berpisah pada musim 2015-2016. Jika harus memilih satu pelatih yang paling dia harapkan, Hazard dengan tegas menyebut nama Mourinho.

Reuni Hazard dan Mourinho memang tak mudah diwujudkan. Saat ini keduanya tengah menjalani babak penting dalam kariernya, Hazard jadi bintang Chelsea, Mourinho tengah berusaha memimpin Manchester United.

Meski demikian, Neil Custis, analis sepak bola The Sun, berani bicara soal potensi reuni Hazard dan Mourinho di Real Madrid. Hazard ingin ke Madrid, situasi Mourinho di Manchester United tak aman. Reuni mungkin saja terjadi di Santiago Bernabeu.

Menurut Custis, Hazard telah memainkan pikiran para pengamat sepak bola dalam kasus ini. Saat ini, posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid memang tak aman karena Madrid yang tak mampu meraih hasil maksimal.

"Rasanya menarik melihat situasi ini berjalan, dia [Hazard] mengatakan dia senang bermain di bawah Jose Mourinho lagi, dan tak lama lagi akan ada lowongan pelatih di Real Madrid," buka Custis di Sky Sports.

Menurut Custis, kepergian Mourinho dari Real Madrid berjalan dengan sangat baik. Tak ada rasa dendam. Oleh sebab itu, masih sangat mungkin jika Real Madrid ingin memanggil kembali Mourinho, dan mengundang Hazard ke sana.

"Tidak ada kebencian ketika Jose Mourinho pergi, Perez ingin dia bertahan. Hanya saja Mourinho memilih pergi, jadi anda bisa melihat semua situasi ini mengarah pada satu titik. Mourinho kembali ke Real Madrid dan Eden Hazard mengikutinya," papar Curtis.

Sumber: Bola.net