Sukses


Modal Antoine Griezmann Dobrak Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berharap bisa mendapat penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Hal itu berlatar ambisinya agar bisa menjadi legenda di Los Rojiblancos, sekaligus mendobrak persaingan monoton Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, France Football sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan bersaing merebut trofi Ballon d'Or. Griezmann, akan berusaha mendobrak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersama dengan 27 pemain lain.

Pemain berusia 27 tahun ini punya modal bagus agar bisa mengalahkan kedua superstar asal Argentina dan Portugal tersebut. Pada akhir musim lalu, ia sukses membawa Atletico Madrid meraih gelar Liga Europa.

Ia juga membawa Los Rojiblancos memenangkan trofi Piala Super Eropa, plus meraih gelar juara dunia bersama Timnas Prancis di Rusia. Griezmann mengatakan memenangkan Ballon d'Or adalah impian besarnya. Kini ia menegaskan sangat ingin meraih trofi bergengsi itu.

"Untuk memenangkan Ballon d'Or di Atletico Madrid akan memungkinkan saya untuk masuk dalam sejarah klub. Menjadi pemain bersejarah untuk klub ini akan menjadi mimpi dan membuat saya bangga. Itulah yang saya inginkan, apa yang saya cari," tegasnya," ujarnya kepada Marca.

Usaga Griezmann punya saingan yang mungkin lebih berat dari Messi dan Ronaldo. Saingan itu adalah Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut sebelumnya sukses membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions. Ia juga sukses membawa negaranya menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Luka Modric sudah mengalahkan Antoine Griezmann. Gelandang 33 tahun itu terpilih jadi FIFA’s Best Player of the Year.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer