Sukses


Sergio Ramos: Harry Kane Bisa Bersinar di La Liga

Bola.com, Jakarta - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, meyakini Harry Kane punya kemampuan mumpuni untuk bersinar di kancah Liga. Pendapat tersebut dilontarkan Ramos saat ditanya siapa pemain Inggris yang bakal cocok berkiprah di kompetisis tertinggi Spanyol. 

"Anda mungkin fokus ke finis di Premier Laegue, tapi pemain dengan teknik tinggi juga sangat penting," kata Ramos, seperti dilansir Sky Sport, Senin (15/10/2018). 

"Saya akan memulai dengan Harry Kane. Secara fisik dia striker fantastis, juga secara teknik dia akan mengejutkan Anda. Dia mungkin akan mengejutkan banyak orang, tapi bukan saya," kata bek timnas Spanyol tersebut. 

Ramos menilai Kane punya kemampuan teknik yang dibutuhkan untuk bermain di La Liga. "Dia punya teknis hebat. Tapi, Anda juga akan menemukan pemain-pemain lain yang berbahaya dari sisi lain. Saya bisa menjaminnya. Anda bisa memelajari kemampuan mereka, atau melihatnya di video," kata Ramos. 

Ramos dan Kane akan beradu skill di lapangan saat Timnas Inggris menghadapi Timnas Spanyol pada lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB.

Ramos sangat berharap Spanyol bisa memanangi laga bergengsi tersebut. Menurut Ramos, kemenangan Timnas Spanyol atas Inggris akan menjadi berita besar di penjuru dunia. Demi memastikan kemenangan, Ramos juga harus bisa meredam Harry Kane yang akan menjadi tumpuan Timnas Inggris.  

 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer