Sukses


Barcelona Ikuti Perburuan Striker Genoa

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa. Striker asal Polandia itu tengah menjadi buah bibir setelah menunjukkan performa yang apik pada musim 2018-19.

Genoa merekrut Piatek dari Cracovia jelang musim 2018-19. Namun, Piatek tak membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan ketajamannya.

Piatek telah mencetak 13 gol dari delapan penampilan bersama Genoa. Hal tersebut membuat daya tarik Piatek meningkat.

Genoa menebus Piatek dari Cracovia dengan banderol 4 juta euro. Tetapi, Genoa mau menjual sang pemain jika mendapat tawaran mencapai 44 juta euro.

Barcelona yang membutuhkan striker alternatif untuk Luis Suarez, menilai kalau Piatek adalah kandidat yang pantas. Namun, Barcelona tak akan sendiri dalam usaha mengejar Piatek.

Striker berusia 23 tahun itu juga masuk dalam daftar incaran Manchester City dan Chelsea. Karena itu, Barcelona wajib menunjukkan komitmen jika benar-benar berniat memboyong Piatek.

Piatek gagal tampil untuk Polandia pada Piala Dunia 2018 karena kalah bersaing dengan Robert Lewandowski. Namun, pergantian pelatih Polandia membuat Piatek mendapat kesempatan untuk membela negaranya.

Saat ini, Barcelona hanya memiliki Luis Suarez yang berstatus sebagai striker murni.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer