Sukses


Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Football Espana tertarik mendapatkan tanda tangan Cesc Fabregas. Los Rojiblancos pun bisa mendapatkan Fabregas secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Durasi kerja gelandang asal Spanyol itu bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun hingga saat ini, Cesc Fabregas masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen The Blues.

Situasi tersebut membuat Fabregas diprediksi bakal hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini. Apalagi, sejak kedatangan Jorginho, Mateo Kovacic, dan Ross Barkley, mantan pemain Arsenal itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Fabregas yang sempat cedera lutut pada awal musim ini, baru menjalani empat pertandingan dan belum menorehkan gol ataupun assist. Dia pun hanya dua kali bermain selama 90 menit penuh, yakni kontra Liverpool (26/9/2018) dan Vidi FC (4/10/2018).

Sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 31 tahun tersebut, mulai dari AC Milan, Inter Milan, dan Sevilla. Kini, giliran Atletico Madrid yang ingin menggaet eks pemain Barcelona tersebut.

Fabregas dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan peran Gabi yang hengkang dari Atletico dan bergabung ke klub Qatar, Al Sadd, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Andai jadi bergabung, Cesc Fabregas diyakini bakal menjadi sosok penting di lini tengah Atletico Madrid. Sebab, Los Rojiblancos hanya memiliki Koke dan Saul Niguez yang berposisi asli sebagai gelandang tengah.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer