Sukses


Real Madrid Terpuruk, Sergio Ramos Minta Semua Pihak Bersatu

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta semua elemen Los Merengues bersatu. Hal itu perlu dilakukan untuk membantu tim keluar dari periode sulit.

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Levante pada pekan kesembilan La Liga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Hasil itu membuat tim ibukota Spanyol menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

"Ini langkah sangat buruk yang tidak bisa diterima Madrid. Tidak meraih tiga poin, tim ini memberikan segalanya, di lain waktu kami memiliki lebih banyak keberuntungan," ujar Ramos.

"Kesalahan individu menghukum kami, namun kami tidak boleh menyalahkan siapa pun. Satu-satunya cara membalikkan situasi ini adalah dengan bersatu," ia melanjutkan.

Ramos pun kembali memberikan dukungan kepada pelatih Julen Lopetegui. Ramos memastikan seluruh pemain masih menaruh kepercayaan kepada mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

"Kami harus percaya, dan dia yang pertama harus percaya. Kami membutuhkan kesatuan," tukasnya.

Kekalahan dari Levante membuat Real Madrid tertahan di peringkat kelima dengan 14 poin. Ramos dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Sumber: Foufourtwo

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer