Sukses


Julen Lopetegui Tak Akan Menyerah di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku tak akan menyerah dengan kariernya di El Real. Dia pun akan berjuang keras untuk membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan.

Pria 52 tahun tersebut ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos pada 12 Juni 2018. Penunjukkan Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid menuai kontroversi. Sebab saat itu, dia masih menjabat sebagai entrenador timnas Spanyol.

Awal karier Julen Lopetegui bersama Madrid berjalan mulus. Dia berhasil membawa El Real merengkuh lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan awal musim ini.

Namun belakangan, Lopetegui kesulitan membawa Real Madrid meraih tiga poin penuh. Los Blancos tercatat menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir.

Catatan minor tersebut membuat posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid terancam. Dia disebut-sebut akan kehilangan jabatannya jika Real Madrid menelan kekalahan dari Viktoria Plzen, pada laga ketiga Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2018).

"Jika Anda mengharapkan untuk melihat seorang pelatih yang kecewa dan kecewa, Anda seharusnya tidak melihat ke arah sini," kata Lopetegui.

"Sebaliknya, saya sangat bersemangat, ambisius, dan saya tidak sabar untuk memenangkan pertandingan besok (melawan Viktoria Plzen), memainkan pertandingan yang hebat," lanjutnya.

"Apa yang saya pelajari tentang klub ini adalah bertarung, itu adalah DNA tim ini. Itulah yang akan kami lakukan, bertarung, baik pemain dan staf pelatih. Kami tahu hasil belum tentu bagus, tetapi kami akan membalikkan keadaan. Kami akan bertarung," lanjutnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 14, sedangkan di Liga Champions menghuni urutan kedua Grup G dengan tiga poin.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer