Sukses


Lopetegui Yakin Posisinya Masih Aman di Real Madrid

Jakarta Masa depan Julen Lopetegui di Real Madrid masih menyisakan tanda tanya. Banyak pihak meramalkan, mantan pelatih timnas Spanyol itu bakal dipecat manajemen menyusul sederet hasil buruk yang diraih Los Blancos di awal musim. 

Di tengah pergunjingan itu, Lopetegui sendiri mengaku yakni akan tetap melatih Real Madrid. Paling tidak, kata Lopetegui, ia masih akan meracik taktik untuk Real Madrid di laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (28/10/2018) akhir pekan nanti.

"Masih melatih di El Clasico? Bukan kapasitas saya menjawab, tetapi ya saya yakin akan tetap melatih," ujar Lopetegui seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Real Madrid disebut-sebut akan memecat Lopetegui lantaran gagal mengangkat performa Gareth Bale dan kawan-kawan. Los Galacticos -julukan Real Madrid- masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol.

Dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid kalah tiga kali, imbang sekali, dan menang sekali. Raihan itu jelas bukan sesuatu yang bisa dibanggakan untuk klubs sekelas Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Fokus El Clasico

Laga melawan Barcelona sendiri akan berlangsung di Camp Nou. Meski bermain di kandang lawan, Lopetegui menegaskan timnya ambisius untuk meraih hasil maksimal.

"Kami sedang berpikir persiapan pertandingan hari Minggu, yang sangat penting. Kami akan pergi ke Camp Nou dengan ambisi yang tinggi," kata Lopetegui.

El Clasico kali ini sejak 10 musim lalu, untuk pertama kalinya berlangsung tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ronaldo telah pindah ke Juventus, sementara Messi tengah dibekap cedera.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer