Marcelo Angkat Bicara soal Rumor Pindah dari Real Madrid ke Juventus

Oleh Windi.Wicaksono pada 25 Okt 2018, 08:10 WIB
Diperbarui 26 Okt 2018, 19:18 WIB
Marcelo

Jakarta - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menyangkal kabar dia akan pindah ke Juventus. Pemain internasional Brasil itu mengaku masih menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

Rumor transfer mengaitkan Marcelo dengan Juventus sejak musim panas lalu. Marcelo disebut-sebut tertarik mencari tantangan baru di Liga Italia.

Apalagi, sahabatnya, Cristiano Ronaldo, lebih dulu meninggalkan Real Madrid untuk berseragam I Bianconeri. Fakta ini menguatkan Marcelo untuk menyusul Ronaldo ke Turin.

"Juventus? Kadang-kadang beberapa hal bagi saya terasa tidak adil, tetapi itu tidak mengganggu saya," kata Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku tidak ada klub lain yang mengontaknya. Marcelo juga masih punya target membawa Real Madrid memenangi La Liga musim ini.

"Saya tidak menerima atau mendengarkan tawaran apa pun, saya tidak bisa menjadi lebih seperti Madridista daripada saya," ungkapnya.

"Saya juga punya kontrak dengan Real Madrid," ujar pemain yang dibeli Real Madrid dari Fluminense pada Januari 2007 itu.