Lewandowski Tak Menyesal Gagal Gabung Real Madrid

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Okt 2018, 14:15 WIB
Robert Lewandowski

Bola.com, Munich - Rumor Robert Lewandowski ingin hiijrah ke Real Madrid santer berembus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Lewandowski tetap bertahan dan menegaskan saat ini bahagia bermain di Bayern Munchen.

Lewandowski memperkuat Bayern Munchen sejak musim 2014/15. Bersama Bayern, pemain asal Polandia tersebut sudah memenangkan banyak gelar di pentas domestik. 

Disebut puas dengan koleksi gelarnya, Lewandowski dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Penyerang berusia 30 tahun berniat pindah ke Real Madrid, yang juga merupakan klub impiannya sejak kecil. Tapi, Bayern enggan melepasnya.

Lewandowski akhirnya tetap bertahan di Bayern pada musim 2018/19. Dia menepikan keinginan pindah ke Real Madrid. Lewandowski mengaku tak kesal dengan situasi tersebut. 

"Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen," ucap Lewandowski dikutip dari media asal Jerman, Bild, Kamis (25/10/2018). 

"Saya melakukan yang terbaik untuk Bayern agar meraih kemenangan. Tapi, semuanya tentang tim, karena semua orang bekerja keras untuk meraih sukses di sini. Ini bukan hanya tentang saya, bukan hanya seorang Lewandowski," paparnya.

Real Madrid kini disebut lebih tertarik pada servis Mauro Icardi. Penyerang Inter Milan tersebut lebih muda daripada Lewandowski yang sudah berusia 30 tahun. Icardi baru berusia 25 tahun.

Namun, keinginan Real Madrid mendapatkan jasa penyerang asal Argentina tersebut tidak mudah. Icardi telah mengkonfirmasi sedang menjalani negosiasi kontrak baru dengan Inter Milan.

Sumber: Bola.net