Sukses


Agen: Real Madrid Tak Menghubungi Antonio Conte

Bola.com, Madrid - Real Madrid diklaim belum mengontak Antonio Conte terkait kemungkinan menggantikan posisi pelatih Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu. Pernyataan itu dilontarkan Daniele Conte yang merupakan saudara sekaligus agen mantan pelatih Chelsea itu. 

Sebelumnya, media-media Inggris merilis kabar perwakilan Real Madrid sudah menghubungi Conte. Pria Italia itu disebut-sebut berada di posisi teratas nama pelatih yang akan dipilih Los Blancos jika akhirnya memecat Lopetegui. 

Posisi Conte saat ini bebas alias tak terikat klub mana pun. Dia memilih menepi dari lapangan hijau sejak berpisah dengan Chelsa pada musim panas lalu. 

"Antonio sedang berlibur. Dia tak mendapat kontak apa pun dari Real Madrid," kata Daniele, seperti dilansir Standard, Kamis (25/10/2018). 

Namun, Daniele mengisyaratkan Conte tertarik dengan kemungkin bertualang ke Spanyol pada masa depan. 

"Real Madrid klub yang hebat. Meskipun belum ada kontak apa pun," ujar dia. 

Posisi Lopetegui di Real Madrid disebut-sebut berada di ujung tanduk setelah rentetan hasil mengecewakan belakangan ini.  Tetapi, El Real sudah mengonfirmasi Lopetegui masih akan memimpin tim pada laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (28/10/2018). 

 

Video Populer

Foto Populer